-->

Mengenal Jenis Jenis Burung Kenari Untuk Di Pelihara

Mengenal Jenis Burung Kenari - dengan situs sederhana ini akan memberikan informasi seputar Burung kenari yang saat ini sedang banyak dimati oleh berbagai pecinta burung baik kelas atas atau kelas menengah.  situs ini diharapkan dapat menjadi referensi bagi anda yang ingin memelihara berbagai jenis burung baik itu kenari dan sebagainya.

Sebelum anda memelihara sebaiknya anda mengenal dulu jenis dan cara merawat burung yang akan anda pelihara, supaya nantinya anda tidak kebingungan dalam hal perawatanya. bagi anda yang suka dengan memelihara burung  nanti akan saya buatkan artikelnya disini yang akan saya kupas tuntas. mulai dari rawatan harian, sebelum lomba , dan beberapa tips lainya.

Pada hari ini saya hanya akan membuatkan artikel untuk Mengenal jenis-jenis burung kenari, untuk itu bagi para pecinta Burung Kenari silahkan anda simak di bawah ini.

London Fancy CanaryLondon Fancy Canary pernah ada namun jenis ini  London Fancy Canary di beritakan telah punah  dan sangat sulit untuk di temukan , dan jenis ini tergolong jenis kenari Inggris yang aslinya warna memiliki bintik-bintik hitam.


Kenari CinnamonCinnamon ini mempunyai ciri dan kesamaan dengan burung kenari Norwich yang suka berkelompok dengan mempunyai bulu yang tebal dan bentuk bundar  namun burung ini mempunyai sayap serta ekor yang pendek begitu juga paruh yang di punya dengan panjang sekitar 15-16 Cm. 

Lancashire CanaryKenari Jenis Lancashire Canary sangat susah ditemukan dalam bentuk aslinya atau pertamanya dikarenakan jenis ini sudah banyak sekali di kawin silangkan sehingga jenis dari burung yang satu ini sulit untuk menemukan atau menetapken  jenis yang asli dari burung ini

Scotch Fancy CanaryScotch Fancy Canary jika membahas burung ini dalam bahasa asing bahkan orang inggris menyebutnya dengan Bird O Circle karena mempunyai bentuk yang seperti setengah dari lingkaran dari kepala sapai ekor yang memanjang