-->

Makanan Burung Kenari Yang Tepat

Makanan Burung Kenari - Umumnya di Habitat aslinya burung kenari suka dengan biji-bijian namun hal itu memang sangat susah untuk dicari sehinnga banyak para produsen yang gemar dengan burung jenis ini meramu sedemikian rupa pada pakan burung kenari  agar memudahkan pemeliharaan burung yang anda miliki, dengan begitu anda tidak usah repot macari-cari  makanan untuk peliharaan anda, cukup mencari para produsen pakan burung terdekat di kota anda.


Kenari F1


Banyak istilah pakan burung yang sering disebut dengan biji mix mungkin para pembaca sekalian ada yang kurang mengerti tetang hal tersebut. biji mix adalah campuran biji-bijian yang di campur untuk makanan burung kenari. sering kali makanan olahan ini di campur dengan beberapa Vitamin yang mengandung asam amino yang dibutuhkan burung antara lain adalah  B1, B2, B3 A, D3, E,(Nicotimanide) B6, B12, C dan K3; Zat esensial seperti D-L Methionine, I-Lisin HCl, Folic Acid (sesungguhnya adalah salah satu bentuk dari Vitamin B) dan Ca-D Pantothenate. 

Makanan ( Pakan ) Utama Dari Burung kenari :

  1. Canary seed pakan ini dapat anda temukan di pasar-pasar burung terdekat.
  2. Kroto ini juga dapat anda temukan di pasar burung namun jika anda tidak ingin membelinya, bisa anda temukan di pepohona dan anda bisa mencarinya sendiri .
  3. Sayuran Serta buah buahan seperti sawi, gambas, selada , mentimun , paprica, wortel, buah apel, pir, dan hangung muda adalah Favorite Burung kenari
  4. asinan , nah kalo yang satu ini untuk memenuhu keperluan kalsium, karena burung kenari sangat memerlukan kalsium tambahan caranya anda perllu memberikan tulang sotong untuk melengkapi keperluan kalsium yang di perlukan.